Advertisement

Bagaimana Air Alkali dapat Menyehatkan Anda



              Dapat dikatakan hampir semua makanan modern saat ini bersifat asam yang memberi dampak buruk bagi kesehatan? Kenapa begitu? Hal itu disebabkan oleh tubuh akan selalu menjaga PH darah pada 7,36 – 7,46 sehingga pada saat kita makan makanan yang bersifat  asam maka tubuh akan semakin keras menjaga keseimbangan PH tersebut, 
   Ada 2 orang ahli yang sangat populer dikaitkan dengan pentingnya minum Air Alkali dalam menjaga keseimbangan PH tubuh kita : 
  1.  Dr. Otto Heinrich Warburg (Peraih Nobel tahun 1931) & hypoxia (kekurangan oksigen). Kesimpulannya bahwa :Jaringan Kanker adalah jaringan yang asam (acid) sedangkan jaringan yang sehat bersifat basa (alkali).
  2. Dr.Gerald F. Bresnahan MD (Dokter Jantung kepresidenan Amerika Serikat) – Dia mengatakan bahwa kedokteran di Amerika telah mengerti bahwa mengkonsumsi Air Alkali sangatlah penting. Tetapi mereka selalu gagal dalam membuat pasien-pasiennya minum air alkali yang cukup karena kita semua telah dikelilingi oleh makanan-makanan yang bersifat asam.
Dari pendapat 2 ahli diatas maka dapat disimpulkan PH darah dalam tubuh kita harus dijaga keseimbangannya agar tetap alkali selalu sehat, tetapi hal tersebut sangat sulit dicapai dengan kondisi modern seperti sekarang, karena kita sudah dikelilingi makanan-makanan yang acid (asam). Tubuh kita membutuhkan air. Tapi air seperti apa ang paling dibutuhkan tubuh? Air PH netral baik untuk tubuh, tetapi problemnya, air PH tidak mampu lagi  mencukupi tubuh  agar menjadi basa karena tubuh  sudah menjadi sangat asam..
Jadi solusi sederhana mudah,murah dan aman adalah minum air bersifat basa (alkali) agar tubuh kita dapat dengan mudah menjadi alkali kembali.
Alkali adalah air yang bersifat basa atau mempunyai PH diatas 7 yaitu antara 8,5 keatas, mengandung ion hidrogen aktif, magnet dan oksigen menghasilkan anti oksidan alami yang dapat membangkitkan energi, melindungi sel-sel tubuh secara optimal dari ancaman radikal bebas, sehingga bisa berfungsi sebagai TERAPI Pengobatan Penyakit Diabetes, Asam Urat, Alergi, Asma, Batu Ginjal, Stroke, Jantung, Kanker dan lain sebagainya.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 

Top