Advertisement

Asal-Usul Air Alkali

Air
Tahukah anda bahwa 55-75% lebih tubuh kita terdiri dari air, bukan sekedar untuk menghilangkan haus atau dahaga saja, tetapi air adalah media untuk segala proses biokimia dalam tubuh manusia, oleh karena itu        KUALITAS AIR MINUM sangat berpengaruh pada KESEHATAN tubuh kita.
Asal-Usul Air Alkali
Di berbagai daerah/ negara yang muncul fenomoena alam yang berupa air yang bisa membantu penyembuhan, mereka menyebut sebagai air ajaib.
Faktanya banyak yang berhasil dan sembuh dengan minum air tersebut. Di antaranya di India, jepang, perancis dan yang paling terkenal di dunia adalah air zam-zam yang ada di dekat ka’bah Mekkah.
Banyak peneliti ilmiah yang menyelidiki ada apa sebenarnya dengan air yang diyakini sebagai air ajaib. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa karakter air-air ajaib tersebut PH nya lebih dominan bersifat alkali atau basa yang merupakan kebalikan dari asam. Disis lain banyak peneliti kesehatan menemukan bahwa organ tubuh yang sehat umumnya bersifat alkali atau basa. Tubuh sehat jika mempunyai alami PH 7,34. Perbandingan PH tubuh sehat 70% basa dan 30% asam. Seiring dengan waktu dan pola hidup yang tidak sehat menyebabkan organ tubuh akan semakin asam, kemudianakan muncul berbagai keluhan penyakit. Antara lain infeksi terjadi karena asam, tumor/kanker tumbuh karena asam, racun berkembang karena asam. Sebaliknya jika organ tubuh basa maka infeksi melemah, tumor/kanker mengecil, racun menjadi netral dan kulit menjadi halus.

Post a Comment

 

Top